Cinta dan Kerelaan (Kata Cinta) - Love Is Cinta

Cinta dan Kerelaan (Kata Cinta)

Tanpa sengaja aku hampir membunuhmu
tidak ada sebab dan akibat
yang aku inginkan hanyalah hidup.

Aku tak akan menutup mataku
karena aku takut kau datang lagi.
Tak ada yang sempurna
dan aku hanya tidak ingin menyesali
tentang apa yang akan terjadi.

Tolong katakan padaku :
" Ini sudah waktunya, dan kau akan temukan akhir duniamu.
Katakan padanya ini bukanlah perang, Katakan padanya ini hanyalah
permainan."

Ketika dunia mengatakan yang sebenarnya
tentang sesuatu
maka aku akan menangis,
dan ketika aku hidup diantaranya
maka aku tak akan kembali.

Tolong katakan padanya:
" Aku akan menjanjikan untuk setiap tetes air matamu
dan atas semua yang kumiliki
adalah untuk kerelaanmu yang polos."

Aku tidak akan membuka mataku
karena aku takut kau akan pergi.
Kau tidak akan pernah tahu
hal terhebat dalam hidupku
adalah menemukanmu ...

ninobahagia

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :