Kau Yang Terindah ... Selamanya (Puisi Cinta) - Love Is Cinta

Kau Yang Terindah ... Selamanya (Puisi Cinta)

salam terindah untuk mu yang terindah
aku mulai senja ini dengan segumpal senyum
aku lirik sebuah kata yg mungkin terlintas dibenak saat ini
dengan sebuah tanya yg tak sempat aku tanyakan
dengan sebuah nyanyian yg tak sempat aku dendang kan

bagaimana kabarmu hari ini ??
masih kah sama seperti aku tanyakan kemaren ???
aku cuma mau bilang satu hal untuk mu disana
aku tak bermaksud mengusik ketenangan mu saat ini
juga tak mau lagi mengukir luka dihati mu

hanya saja sepintas aku ingin bicara
aku bahagia saat ini bisa melihatmu tersenyum lagi
aku tau kita bakan apa apa lagi dan bukan siapa siapa lagi
kau telah miliki hati yg selalu ada menjagamu
dan aku pun demikian dgn hati yg laen

tapi satu alasan yg buat aku merangkai kata ini
aku gak tau seberapa hebat dirimu tuk aku kenang
tapi yg jelas aku masih mengingat mu
aku gak tau seberapa istimewa dirimu tuk aku banggakan
tapi aku tak bisa menghapus tempatmu kemaren dsini

aku gak bermaksud menggangu keharmonisan cintamu
tapi tetap lah seperti saat ini tersenyum
aku gak kan minta bintang jatuh lagi ditanganku karnaku tau pasti akan hilang lagi tanpaku sadari
tapi aku ingin tetap lah bersinar disana biar aku tetap bisa melihat cahaya mu dikegelapan

cuma satu hal yang tak bisa aku pahami
kenapa aku gak bisa mengisi istanamu meski telah sekian hati yang aku biarkan masuk
tapi tetap saja kosong

aku juga gak akan meminta mawar tuk bsa aku genggam lagi karna aku tau pasti juga layu di tanganku
dan lebih baik di taman itu yang bisa aku lihat mekarnya
aku ingin ini hanya kenangan dan tetap lah kenangan
semoga disana langit itu tetap biru seperti saat ini
dan jadilah yang terindah tuk selama nya

Search :

3 comments:

Bryan Laiskodat mengatakan...

makasih buat puisinya gan...
puisimu meyadarkan aku banyak hal...
thx...

Dedi Setiawan mengatakan...

yukk berkunjung di Fashion Korea ,, ada banyak koleksi baju korea loh

lukita bram mengatakan...

hj

Poskan Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :