Demi Bahagiamu Lebih Baik Ku Pergi (Puisi Cinta) - Love Is Cinta

Demi Bahagiamu Lebih Baik Ku Pergi (Puisi Cinta)

hanya ini yang bisa aku lakukan demi kebahagiaanmu
hanya ini yang bisa aku berikan demi kebebasanmu

kamu selalu bilang kamu ingin lepas dari semua masalah
tapi entah kenapa malah kamu yang selalu membuat masalah

demi kebahagiaanmu mungkin lebih baik aku pergi dari hidupmu
walo kamu bilang tak ingin melepasku

tapi aku tak yakin akan hal itu
demi kebebasanmu mungkin lebih baik aku melepasmu

walo kamu bilang ingin terus jalan denganku
tapi aku tak yakin akan hal itu

mengapa aku tak yakin?
karena kau selalu mendua

walo dalam waktu singkat dan dengan orang yang berbeda-beda
tapi aku lelah melihatmu bermain-main dengan hidupmu

ku ingin ini yang terakhir
dan apabila ku bisa membuktikan semua itu
ku berharap kamu akan bahagia dengan kekasih barumu itu

Search :

3 comments:

Unknown mengatakan...

like ,,,

Unknown mengatakan...

Ngantuk oy he he?

Kesatria Berbintang mengatakan...

Jooossssss

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :