Ini adalah Bagian Terindah dalam Hidupku (Kata Cinta) - Love Is Cinta

Ini adalah Bagian Terindah dalam Hidupku (Kata Cinta)

Mereka pergi untuk sesuatu yang penting.
Tapi aku percaya kenyataan,
dan terkadang akupun bertaruh.

Ini adalah bagian terindah dalam hidupku :

Dirimu :
"Lihatlah! Aku bersamamu sekarang.
Fakta tidak memberikan ruang untuk segala kemungkinan."

Diriku :
"Cinta akan membuat kita tetap bisa bertahan hidup,
dan aku yakin akan tetap seperti ini."

Dirimu :
"Ya . . . .Setiap mahluk selalu ingin dicintai,
itulah yang di inginkan dalam hidup."

Diriku :
"Kau adalah dunia tercantikku
yang selalu melahirkan jutaan kosa kata untukku."

Kau bersinar seperti cahaya
menerangi keberanianku
yang selalu bersembunyi dengan baik.

Aku merasakannya . . .
Aku merindukanmu lebih dari apapun . . .
Aku akan disini dan tak akan meninggalkanmu.

Ketika dunia berada dibawah kakiku
aku bisa melihat segalanya bersinar.
Aku tidak bisa merasakan apapun
aku hampir tidak bisa mengingat apapun.
Semuanya dingin dan beku.

Ini sungguh sedih dan hanya ada kesedihan.
Tapi tidak untuk pertemuan ini
suatu kenyataan dan tidak ada pengecualian
atas jiwaku yang belum mampu
menterjemahkan segala rahasia dunia.

Aku melihatmu,
aku menemukanmu
maka ber-baik-lah!
Dan katakan pada mereka :

" Dia adalah peri kecil yang berjuang untuk kebebasan
dimana sekelilingnya, baik itu merangkak, berjalan,
melata, ataupun yang tidak bernafas
seolah-olah ingin membunuhnya.
Lihatlah semakin hari dia semakin kuat
dia mampu melompat jauh melebihi dirimu.
Lihatlah bagaimana sebelah tangannya
menggenggam erat sesuatu yang paling berharga.
Sebentar lagi dia akan mendapatkan jiwanya."

Kita menggenggam suatu keyakinan pada dunia
dan berharap akan datang keajaiban.
Bagi mereka yang tidak tahu :

"Ini adalah lelucon!"

Tapi makna yang terpendam dibumi ini
bukanlah milik mereka.
Apapun yang kau lamunkan, apapun yang impikan
adalah kenyataan atas kesetiaanmu
yang tidak berdosa.
Hatiku juga hatimu berhak atas cinta . . .

Aku berjanji akan datang kemenangan.
Dihari itu, akan aku buat sebuah kereta
yang akan selalu menjemputmu dan membawamu
ketempat yang belum pernah kau singgahi.
Setelahnya kita sampai
aku akan terus menjaganya
agar dia tidak meninggalkanmu lagi . . .
Itulah sebabnya aku dilahirkan
untuk memberimu dunia
karena aku disini untukmu . . .

Dalam hati kita bernyanyi
sebuah lagu yang indah
untuk sesuatu yang manis.
Tak ada satupun yang tersembunyi
dari keluguan itu.
Kepada mereka yang tidak pernah tahu :

"Ini bukanlah waktunya . . . "

Cuma kita yang tahu
karena sentuhan jiwaku dan jiwamu
akan membuat mereka terpana.
Kau dan aku akan mereguk suatu kekuatan
yang tidak akan pernah mereka dapati
karena airmataku dan airmatamu
yang akan membersihkan
segala kecurangan hidup . . .

Berdoalah bersamaku . . . .

"Berikan kami pejaman matamu . . . Istirahatlah sejenak . . . ."

Aku dan dia berlutut saling berhadapan . . .
Saling bergenggaman . . . dan kami menangis . . .
Ada satu dunia yang tersembunyi disana,
di wajahnya yang begitu lugu . . . dan kami menangis . . . )

"Berikan kami pejaman matamu . . . Istirahatlah sejenak . . . "

Setidaknya mereka punya sesuatu untuk hidupnya . . . .
Aku akan pergi bersamamu karena tak satupun yang mampu.
Terkadang mereka berkata :

" Hey!! Siapkan aku dua buah baju
untuk pestaku di bulan!!"

Kemudian seseorang menghampiri dan berkata :

" Ini untukmu, segala yang kau perlukan sudah disiapkan,
ini cukup bagus untuk melihat langit
dan menghitung bintang . . . "

Ada beberapa permainan
yang tidak bisa ku mainkan sendiri.

Sekarang . . . istana itu berdiri diatas bukit dengan megahnya,
sungai jernih mengalir dibawahnya
dimana kemilauan cahaya-cahaya kecil
memantul dipermukaan bagai taburan permata,
bunga-bunga indah menghiasi bagian tengah dan sudut-sudut istana
yang cuma tumbuh dan memang hanya ada disana.

Ini adalah dunia yang sempurna
dan akan tetap seperti ini,
dan aku mencintaimu dengan segala air mata . . .
karena kebahagiaanmu adalah diatas segala DUNIA
yang tertuang disini . . .

ninobahagia

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :