Ini Kataku dan Katamu (Kata Cinta) - Love Is Cinta

Ini Kataku dan Katamu (Kata Cinta)

Kau berkata padaku :
"Aku bermimpi berada di alam yang penuh warna-warni.
Semuanya tersenyum padaku,
seolah semuanya bersujud padaku.
Disetiap hirupan nafasku
tersemat wangi-wangi dunia yang belum pernah ada."


Aku berkata padamu :
"Aku akan tetap menjadi bagian hidupmu
dan cahayaku akan terus menemanimu
hingga kau tertidur."

Kau berkata padaku :
"Terkadang semua itu hanyalah nyanyian,
tapi aku bisa melihatnya,
aku bisa merasakannya didalam hatimu
suatu keluguan yang hangat."

( lalu dia mendekatiku, semuanya hening seakan hewan sekecil apapun diam ditengah suasana. Kemudian dia memandangku, bibirnya bergetar dan dengan segenap cintanya yang tersimpan dia menggenggam tanganku seraya menangis )

Aku berkata padamu :
"Tidak ada yang lebih menyedihkan
selain melihatmu menangis.
Aku berjanji akan ada esok hari,
hari dimana wangi-wangi dunia yang belum pernah ada itu
datang padamu."

Kau berkata padaku :
"Aku akan tetap menjadi bagian hidupmu
dan cahayaku akan terus menemanimu
hingga kau tertidur.

Aku berkata padamu :
"Tidak ada yang lebih membahagiakan
selain melihatmu tersenyum
dan tak ada yang lebih dari itu.."

*** Dunia Di Hatimu ***
Ninobahagia

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :