Lelah Kumenanti Hadirmu (Puisi Cinta) - Love Is Cinta

Lelah Kumenanti Hadirmu (Puisi Cinta)

” Setiap malam saat kau tak ada, hanya sepi yang ku rasa, kuberharap dirimu ada, menemani aku yang hampa malam ini dan bila, kujauh darimu, maka ijinkanlah diriku memeluk erat tubuhmu ”

Penggalan lagu itu mewakili perasaanku saat ini
Perasaan yang begitu merindumu
Tahukah kau ?
Saat – saat seperti inilah yang menyiksa batinku
Saat kau jauh, saat kau tak disampingku ketika aku merindukanmu
Entah kapan rasa rindu ini menghantui hati & fikiranku

Lelah kumenanti hadirmu
Apakah akan selamanya aku harus berada dalam kerinduan?
Bantulah aku ‘tuk mewujudkan mimpi ini menjadi nyata

Datanglah ...
Temui aku yang selalu mendamba hadirmu
Aku selalu disini
Aku masih sanggup menanti

Search :

7 comments:

Abd Ghani mengatakan...

Pada akhirnya, kita tak lagi menyatu dalam deburan rindu

tapi yakinlah, ini hanya untuk sementara waktu

di relung sang waktu, dia pasti akan slalu merindukanmu

endipiran mengatakan...

nih ada puisi sedikit......nimbrung ya
cantik engkau manisku seperti kota Tirza
juita seperti Yerusalem
dasyat seperti bala tentara dengan panji-panjinya
bagaikan buah delima pelipismu di balik telengkukmu
permaisuri ada delapan puluh, selir ada enam puluh, dan dara-dara tak terbilang banyaknya
tetapi dialah merpati idamanku
satu-satunya anak ibunya
putri-putri melihatnya
permaisuri-permaisuri dan selir-selir memujinya
Siapakah dia yang muncul laksana fajar merekah?
Ya....dialah istriku

Dade Supriatin mengatakan...

kerap kali kita jatuh pada lubang lelah
menganga pada hitungan tanpa batas
bukankah sepi lebih indah sebab esok kebahagian
berlari di halaman rumah

penantian menjadi tangan yang genggam empat botol kosong
bisa kau, dia atau orang tanpa nama yang mengisinya
di sini larik perjalanan tidak lebih terik dari gurun
pencarian akan lebih rimbun

Bandung, 2011


smangat menuslis!!

Dade

Anonim mengatakan...

mencintaimu membuatku lelah

Anonim mengatakan...

wah bagus2

Anonim mengatakan...

minta cintanya yg sejati tulus berarti ada g yaaa?

MENULIS ATAU MATI! mengatakan...

biasa aja ah

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :