Kepada Hujan (puisi cinta) - Love Is Cinta

Kepada Hujan (puisi cinta)

pernah kusampaikan padamu,
bahwa cukup dari jauh sini aku menikmati semilir angin dari teras rumahmu,
agar kau tak perlu terus begitu
agar kau tak perlu risau aku akan menyentuh namamu, hujan
aku tak lagi berharap indahmu
tak lagi berharap membagi cerita
atau sekedar memberi salam
atau apapun tentangmu ....
sehingga kau tak perlu keluar
dan selal usembunyi di balik awan kelabu.

aku telah salah mengeja hujan,
di musim yang lalu.
dan untuk musim kali ini,
aku sudah tak ingin mengeja tentang hujanmu.

dan kukatakan dengan indah : mengenangmu, cukup buatku !!!

By : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000142636384&ref=mf

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :