Akan Kujalani Hidupku, Seperti Dulu ... Tanpamu !!! (puisi cinta) - Love Is Cinta

Akan Kujalani Hidupku, Seperti Dulu ... Tanpamu !!! (puisi cinta)

maaf katamu,
karena telah meninggalkan aku dalam segala rasa?

terimakasih katamu
karena aku telah setia?

hanya itukah yang selama ini tersimpan dibenakmu?
alangkah bodohnya aku
telah menyimpan kau dan semua tentangmu
begitu indah hingga mampu menghiasi setiap mimpi dan lamunanku ...

aku salah
aku keliru
telah menutup pintu hatiku
hanya untukmu ....

maafkan aku, aku tak lagi mampu menyimpan namamu
dengan indah di dalam hatiku,
maafkan aku, aku akan pergi jauh dari bayanganmu
aku tak ingin lagi apapun tentangmu,

jalani hidup dan rasamu
akan kujalani hidupku, seperti dulu ... tanpamu!!!


By : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000142636384&ref=mf

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :