Puisi Sakit Hati - Love Is Cinta

Puisi Sakit Hati

Kau bilang kau akan selalu ada untukku
Mana buktinya?
Kau hanya menemaniku dengan kata kata
Yang sampai sekarang
Hampir tidak terbukti kebenarannya.

Kau bilang kau mengerti aku
Apa benar begitu?
Kau selalu melakukan sesuatu
Yang menurutmu benar,
Tanpa peduli perasaanku.

Kau bilang kau peduli padaku
Apa pedulimu padaku?
Jika kau peduli padaku,
Mengapa kau selalu tinggalkan aku sendiri

Kau bilang kau ingin yang terbaik untukku
Yang terbaik untukku itu apa?
Kau saja tidak tahu apa yang kuinginkan.
Bagaimana mungkin kau tahu apa yang terbaik untukku?
Yang terbaik untukmu, mungkin saja.

Kau bilang kau merana oleh tingkah laku ku
Karena aku bersikap seolah tidak peduli.
Apa kamu tidak melihat
Apa yang telah kamu perbuat padaku?
Dan betapa sakit hatiku karena perbuatanmu?

Kau bilang aku butuh istirahat dan sebagainya
Karena dengan itu kau bisa mengusirku menjauh darimu.
Tidakkah kau melihat perasaanku?
Bagaimana perasaanmu bila kau diusir seseorang?
Tidak sakitkah hatimu jika diperlakukan seperti itu?

Kau bilang kau tidak ingin aku repot,
Dan kau selalu menolakku dengan alasan tersebut.
Kau harus tahu bahwa,
Seseorang yang menawarkan sesuatu itu
Tidak merasa direpotkan sama sekali!

Sehina itukah diriku?
Untuk lebih dekat denganmu saja,
Selalu kau tolak dan usir diriku.
Kenapa tidak kau tolak saja aku
Ketika aku menyatakan cintaku padamu?
Sehingga aku tidak merasa sedemikian sakit
Karena sikap dan perbuatanmu padaku sekarang ini.

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :