Bisikan Hatiku (Puisi Cinta) - Love Is Cinta

Bisikan Hatiku (Puisi Cinta)

aku
aku ingin menjadi bagian dari hidupmu
yang selalu ada bersamamu
yang selalu ada di pikiranmu
yang selalu ada di hatimu

aku
aku ingin menjadi orang yang kau rindukan
disaat kau sedih, di saat kau senang
hanya aku yang kau ingat

aku
aku yang selalu merindukan perhatian darimu
aku yang selalu memberikan perhatian padamu
aku yang tak boleh meminta balasan darimu atas cintaku
aku yang harus ikhlas memberikan kasih sayang padamu, meskipun kau tidak peduli pada urusan ku
tapi aku
aku juga manusia yang ingin diperhatikan
aku yang ingin mendapat perhatian dari seorang gadis
perhatian yang khusus
yang selama ini belum pernah aku dapatkan

aku
aku yang iri melihat orang lain yang berpasangan
aku yang merindukan kasih sayang
aku yang ingin dicintai
meskipun orang bilang mencintai itu tidak harus menuntut untuk dicintai

aku
aku yang bosan memberikan cintaku
kalau pada akhirnya hanya kebohongan dan kecewa yang kudapat
aku yang muak untuk mencintai dan mencari cinta

aku
aku orang yang awam dalam dunia cinta
tak pernah ku dicintai
tapi aku selalu mencintai
aku tak mengerti bagaimana caranya menjalin dan menumbuhkan cinta
bukankah cinta itu mengalir dan datang dengan sendirinya

aku bosan mengharapkan cinta dari seorang gadis

aku mencintaimu
dan kau memberikan harapan atas cintaku
tapi sejenak aku menikmatinya
kau hancurkan harapan itu
seolah kau sama sekali tak bersalah padaku

sekarang kau peduli padaku pun tidak
tapi aku masih peduli padamu, meskipun kau tidak tahu

hanya satu yang kuinginkan
perhatianmu dan pedulimu padaku

sedih hatiku ...

180107

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :