Bintang Dengarkan Pintaku (Kata Cinta) - Love Is Cinta

Bintang Dengarkan Pintaku (Kata Cinta)

Bintang ... Adakah Dia untukku ??
AdaKah Dia akan bersamaku ??

Bintang ... ajarkan aku tentang kesetiaan
Katakan padaku tentang janjimu pada bulan yang tak pernah padam

Bintang ... dapatkah aku menjadi bintang dalam hatinya ??
Hingga aku mampu menerangi kegelapan di hidupnya

Dia yang aku mau, satu jiwa yang aku pinta
Meski tak mungkin untukku memiliki namun, dia adalah hal terindah yang pernah aku temui

Bukan karena rasa harap yang masih ada
Tapi, aku memohon untuknya selalu tersenyum dalam pilihan hatinya

Yang aku mau tawanya menjadi bahagia hidupku
AKU MENCINTAIMU ...
Always be love you
Because I always thinking of you
You’re always in myheart
Always be come in my dreams, everynight
Althought, you never know ... but, I’m be happy because of you ... thanks !!!!!!!!!!
Be best in my heart, I MISS YOU
I MISS YOU, SO MUCH !!!!!!!!!!!

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :