Cinta adalah Sebuah Kisah (Cerita Cinta) - Love Is Cinta

Cinta adalah Sebuah Kisah (Cerita Cinta)

Cinta adalah sebuah kisah yang mengalir bersama waktu
Keberadaanya memiliki harapan sebagai tujuan
Di antara perjalanan yang terlalui, di dalam cinta terdapat beragam kenangan

Pertama kali aku mengenal cinta, tak lain adalah dirimu yang aku panggil kekasih
Saat terindah yang aku rasakan, adalah ketika aku bertemu denganmu di dunia maya dan terungkaplah sebuah nama
Sebuah nama yang menjadi begitu lekat di hatiku, sekaligus menjadi harapan yang terpampang di gerbang mimpi dan hari-hariku
Menjadi kata mutiara dalam setiap catatan, memenuhi setiap lembar buku harian

Perasaanku yang mengalir, menemui muara bahagia, ketika terucap janji dintara kita berdua
Sejak itulah sesungguhnya aku tak ingin sekejap waktupun aku lewatkan denganmu

Aku bahagia melihatmu tersenyum,
aku kecewa melihatmu murung
dan aku terluka jika melihatmu kecewa
Sebisa mungkin aku ingin menjadi yang terbaik dan mengerti kamu

Bersamamu aku menemukan cinta dan mencintai yang sempurna
membahagiakan dan dibahagiakan
mengerti dan di mengerti
selalu berusaha tak mengecewakan meskipun melawan kekecewaan
Selalu tersenyum meskipun terkadang ada sedikit kegetiran

Aku akan terus berjuang, atas janji cinta yang pernah terucap
Aku akan tetap berjuang dengan menunggumu
sampai kau benar-benar ada di depan mataku dan berada di sisiku, kekasihku

From KASKUS

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :