Aku di Sini Mengenangmu (Puisi Cinta) - Love Is Cinta

Aku di Sini Mengenangmu (Puisi Cinta)

Tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku, karena ... saat itu aku tak berada di sampingmu

Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu, karena ... saat itu aku kan terasa ada di dekatmu
karena ... aku tlah berada di hatimu untuk selamanya
tak ada yang tersiksa lagi untukku selain kenangan-kenagan indah bersamamu

Mata yg dengannya aku melihat kehindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupanku terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu
cintamu takkan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku kan terbang mencari cinta yang lain
saat sayap-sayapku telah patah karenamu
cintamu akan tetap bersamaku hingga akhir hayatku

dan ... setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
betapapun hati mungkin telah terpikat oleh sosok terang
dalam kegelapan hatiku yang tengah menghidupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari hariku
dan menghangatkan perasaanku yg sesungguhnya

Aku takkan pernah menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau takkan pernah terganti meski kau sudah punya penggantiku
di hatimu ... bagai pecahan logam yang mengekalkan
kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku

kini aku telah kehilanganmu
cintaku

Search :

0 comments:

Posting Komentar

Enter Your Email To Recieve Love is Cinta in Your MailBox :